Lowongan Kerja Bank BRI Pekanbaru – Bank BRI adalah salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia dengan jaringan luas yang mencakup berbagai wilayah, termasuk Pekanbaru. Dikenal dengan inovasi dan layanan yang prima, Bank BRI selalu berusaha untuk memberikan pengalaman perbankan yang terbaik bagi nasabahnya. Komitmen Bank BRI untuk selalu berinovasi menjadikannya salah satu bank terkemuka di wilayah ini.
Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Bank BRI saat ini membuka kesempatan bagi individu yang kompeten untuk bergabung sebagai Teller di Pekanbaru. Posisi ini merupakan salah satu posisi kunci dalam operasional sehari-hari bank, di mana Teller bertugas melayani berbagai transaksi nasabah dan memberikan solusi atas kebutuhan perbankan mereka.
Sebagai Teller, Anda akan menangani berbagai transaksi keuangan dan memberikan informasi mengenai produk perbankan. Bank BRI mencari individu yang memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dengan teliti untuk mengisi posisi ini.
Penyedia Lowongan | PT Bank Rakyat Indonesia (BUMN) |
---|---|
Dibutuhkan | Fronliner |
Lokasi | Pekanbaru, Riau |
Gaji | Rp 3200000 |
Deskripsi Pekerjaan
Sebagai teller Anda memiliki tanggung jawab yang harus di emban saat bekerja. tentang peran dan tanggung jawab ialah :
- Menerima uang tunai dan cek untuk deposit, memverifikasi jumlah, serta memastikan keakuratan slip setoran yang diterima
- Melayani transfer, penarikan, dan penyetoran uang dari nasabah dengan cepat dan efisien
- Melakukan pelayanan dan membantu nasabah dengan transaksi finansial mereka
- Memproses transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, serta deposito secara tepat
- Memeriksa cek untuk memastikan informasi seperti nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, dan legalitas dokumen akurat
- Menemukan kesalahan dalam transaksi ketika saldo kredit dan debit tidak sesuai
- Menangani permasalahan atau perbedaan mengenai rekening nasabah dengan tepat
- Menginput transaksi nasabah ke dalam komputer untuk pencatatan dan penerbitan tanda terima
Kriteria
Untuk melamar di Bank BRI, kriteria yang harus dipenuhi adalah:
- Perempuan
- Usia di atas 21 tahun
- Minimal pendidikan SMA/SMK sederajat
- Atau Pendidikan D3 atau S1
- IPK di atas 2,75
- Menarik dan memiliki kemampuan komunikasi
- Menguasai komputer
- Memiliki Pengetahuan yang luas
- Berkepribadian yang baik
- Mampu berkolaborasi dalam tim dan mandiri
- Memiliki kejujuran dan integritas tinggi
- Siap bekerja di seluruh cabang terdekat area Pekanbaru
Berkas yang dibutuhkan
Saat melamar kerja sebagai frontliner Anda diharuskan untuk mengirimkan kelengkapan berkas yakni :
- Surat Lamaran Pekerjaan yang profesional dan rapi
- Daftar Riwayat Hidup dengan riwayat pendidikan
- Foto ukuran 4×6 sebanyak dua lembar
- Salinan Kartu Tanda Penduduk yang valid
- Salinan Ijazah dari lembaga pendidikan
- Salinan SKHU yang valid
- Fotokopi sertifikat prestasi atau penghargaan jika ada
Kompensasi
- Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang komprehensif untuk memastikan karyawan dan keluarganya terlindungi dari berbagai risiko kesehatan dan kematian
- Sistem Bonus Berdasarkan Kinerja yang transparan untuk memberikan penghargaan atas pencapaian karyawan sesuai dengan kinerja mereka
- Cuti Sakit dengan Bayaran untuk memastikan karyawan dapat pulih dari sakit tanpa kehilangan pendapatan
- Program Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang komprehensif untuk mendukung keluarga dalam merawat anak baru lahir
- Program Dana Pensiun yang menjamin keamanan finansial bagi karyawan di masa pensiun
- Program Tunjangan Hari Raya yang dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada karyawan saat merayakan hari besar
- Tunjangan Cuti Tahunan yang memastikan karyawan dapat menikmati waktu liburan dengan tenang dan nyaman
- Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang dirancang untuk membantu karyawan meningkatkan keterampilan dan karier mereka
7 Langkah Melamar Kerja di Bank BRI
Berikut adalah tutorial rinci tentang cara melamar kerja di Bank BRI yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan aplikasi lamaran kerja. Berikut ini penjelasannya:
- Isi formulir dengan data diri yang lengkap dan benar seperti: Nama, email, Nomor HP, dan lainnya
- Lengkapi formulir dengan data diri yang akurat dan lengkap seperti: Nama, email, Nomor HP, dan lainnya
- Unggah dokumen-dokumen yang telah disiapkan
- Verifikasi semua data dan dokumen yang diunggah untuk memastikan keakuratannya
- Klik tombol “Kirim” untuk mengirimkan lamaran Anda
- Tunggu proses seleksi administrasi dari pihak Bank BRI
- Jika lolos, Anda akan mendapat panggilan untuk mengikuti tes seleksi
Mohon di Perhatikan
- Lowongan dibuka sampai kouta terpenuhi
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk tahapan seleksi berikutnya melalui email resmi perusahaan
- Hanya pendaftaran online melalui link alamat web yang diterima untuk posisi ini
- Pendaftaran untuk rekrutmen Bank BRI ini sepenuhnya gratis
- Tidak ada biaya yang dikenakan untuk melamar pekerjaan di Bank BRI
Sebagai Teller di Bank BRI, Anda memiliki kesempatan untuk tidak hanya membangun karier di sektor perbankan tetapi juga untuk berkontribusi dalam melayani masyarakat dengan dampak yang positif.
Jika Anda yakin memenuhi kualifikasi yang kami butuhkan dan berminat untuk menjadi bagian dari tim Teller, silahkan kirimkan lamaran Anda tanpa menunda-nunda.