Lowongan Kerja Bank BRI Muara Enim – Bank BRI, sebagai salah satu bank milik pemerintah terbesar di Indonesia, selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Di Muara Enim, Bank BRI memiliki beberapa cabang yang siap melayani berbagai kebutuhan finansial masyarakat. Komitmen Bank BRI untuk selalu berinovasi menjadikannya salah satu bank terkemuka di wilayah ini.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank BRI membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Teller di Muara Enim. Posisi Teller sangat penting dalam operasional bank karena berperan langsung dalam melayani nasabah.
Posisi ini membutuhkan keahlian dalam berinteraksi dengan berbagai jenis nasabah serta ketelitian dalam bekerja. Bank BRI mencari individu yang cekatan, teliti, dan mampu berkomunikasi dengan baik untuk bergabung dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.
Penyedia Lowongan | PT Bank Rakyat Indonesia (BUMN) |
---|---|
Posisi yang dibutuhkan | Fronliner |
Penempatan Kerja | Kantor Cabang Bank BRI Muara Enim, Sumatera Selatan |
Gaji | UMR Muara Enim |
Job Description
Sebagai teller Anda memiliki tanggung jawab yang harus di emban saat bekerja. berkenan pekerjaan diantaranya :
- Menerima uang tunai dan cek untuk deposit, memverifikasi jumlah, serta memastikan keakuratan slip setoran yang diterima
- Melakukan transfer, penarikan, serta penyetoran uang nasabah dengan cepat dan aman
- Melayani dan membantu nasabah dalam melakukan transaksi finansial dengan baik
- Melakukan pemrosesan transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, dan deposito
- Mengidentifikasikan kesalahan dalam transaksi ketika kredit dan debit tidak seimbang
- Menemukan kesalahan dalam transaksi ketika saldo kredit dan debit tidak sesuai
- Menyelesaikan permasalahan atau perbedaan terkait rekening nasabah dengan cepat
- Memasukkan transaksi nasabah ke komputer untuk pencatatan dan mengeluarkan tanda terima
Kualifikasi
Syarat untuk melamar pekerjaan di Bank BRI mencakup kriteria berikut:
- Wanita
- Berusia lebih dari 21 tahun
- Lulusan SMA/SMK
- Atau Pendidikan minimal D3/S1
- IPK sekurang-kurangnya 2,75
- Penampilan menarik dengan komunikasi yang baik
- Pandai menggunakan komputer
- Memiliki pengetahuan yang mendalam tentang Bank
- Memiliki marakter yang baik
- Mampu berkolaborasi dalam tim dan mandiri
- Kejujuran dengan ketelitian
- Siap ditempatkan di seluruh cabang
Berkas Persyaratan
Saat melamar kerja sebagai frontliner kamu harus untuk mengirimkan berkas yang dibutuhkan adalah :
- Surat Lamaran Pekerjaan yang profesional dan rapi
- Daftar Riwayat Hidup dengan riwayat pendidikan
- Foto ukuran 4×6 sebanyak dua lembar
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Salinan Ijazah yang valid
- Salinan SKHU yang sudah dilegalisir
- Fotokopi sertifikat piagam atau penghargaan jika ada
Kompensasi dan Benefit
- Program Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi karyawan dan keluarganya dari berbagai risiko kesehatan
- Bonus yang diberikan berdasarkan pencapaian kinerja karyawan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka
- Kebijakan Cuti Sakit dengan Bayaran yang memberikan karyawan waktu untuk beristirahat saat sakit tanpa mengkhawatirkan gaji
- Program Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang komprehensif untuk mendukung keluarga dalam merawat anak baru lahir
- Program Dana Pensiun yang komprehensif untuk memastikan kesejahteraan karyawan setelah pensiun
- Program Tunjangan Hari Raya yang dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada karyawan selama perayaan hari besar
- Tunjangan Cuti Tahunan yang memastikan karyawan dapat menikmati waktu liburan dengan tenang dan nyaman
- Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang dirancang untuk membantu karyawan meningkatkan keterampilan dan karier mereka
Cara Melamar Kerja di Bank BRI
Di bawah ini terdapat panduan lengkap tentang cara melamar kerja di Bank BRI yang bisa Anda gunakan untuk mengajukan lamaran kerja. Berikut adalah langkah-langkahnya:
- Isi formulir dengan data diri yang lengkap dan benar seperti: Nama, email, Nomor HP, dan lainnya
- Isi formulir dengan data diri yang benar dan lengkap, termasuk: Nama, email, Nomor HP, dan informasi lainnya
- Unggah semua dokumen yang telah disiapkan dengan benar
- Verifikasi bahwa semua data dan dokumen yang diunggah telah benar serta lengkap
- Klik tombol “Kirim” untuk mengirimkan lamaran kerja Anda
- Tunggu proses seleksi administrasi yang dilakukan oleh Bank BRI
- Jika Anda lolos, Anda akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi lanjutan
Penting
- Lowongan pekerjaan ini akan dibuka sampai kuota terpenuhi, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendaftar sesegera mungkin
- Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk tahapan seleksi selanjutnya melalui email resmi dari perusahaan
- Pendaftaran hanya diterima secara online melalui link alamat web yang telah ditentukan
- Rekrutmen Bank BRI ini sepenuhnya bebas biaya
- Melamar pekerjaan di Bank BRI bebas dari biaya apapun
Bergabung sebagai Teller di Bank BRI memberikan Anda kesempatan untuk mengembangkan karier di industri perbankan sekaligus berperan dalam memberikan pelayanan yang mempengaruhi kehidupan masyarakat secara positif.
Jika Anda merasa telah memenuhi persyaratan dan tertarik untuk berkarier sebagai Teller, silahkan kirimkan lamaran Anda sekarang juga!.