Lowongan Kerja Bank BRI Labuhanbatu Selatan – Bank BRI memiliki sejarah panjang dalam memberikan layanan perbankan yang handal dan terpercaya di Indonesia. Bank ini dikenal dengan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebagai bank yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, Bank BRI terus membuka peluang kerja bagi para profesional yang berdedikasi.
Posisi Teller yang saat ini dibuka di Bank BRI Labuhanbatu Selatan merupakan peluang emas bagi Anda yang ingin bekerja di sektor perbankan. Teller adalah posisi penting yang berfungsi sebagai perantara utama antara bank dan nasabah.
Teller bertanggung jawab untuk melakukan transaksi perbankan, memberikan informasi mengenai produk dan layanan, serta memastikan kepuasan nasabah. Jika Anda berminat, silahkan baca informasi terkait lowongan ini!.
Penyedia Lowongan | Bank BRI |
---|---|
Posisi yang dibutuhkan | Teller |
Lokasi | Kantor Cabang Bank BRI Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara |
Gaji | Rp 2700000 |
Peran Teller
Sebagai teller Anda memiliki job desk yang harus di emban saat bekerja. berikut ini peran dan tanggung jawab yakni :
- Melakukan penerimaan uang tunai dan cek untuk deposit, verifikasi jumlah, serta memeriksa slip setoran dengan teliti
- Menyediakan layanan transfer, penarikan, dan penyetoran uang dari nasabah secara profesional
- Memproses transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email dan deposito
- Memproses transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, serta deposito secara tepat
- Mengidentifikasikan kesalahan dalam transaksi ketika kredit dan debit tidak seimbang
- Mengidentifikasi kesalahan dalam transaksi jika kredit dan debit tidak sesuai
- Menyelesaikan permasalahan atau perbedaan terkait rekening nasabah dengan cepat
- Menginput transaksi nasabah ke dalam komputer untuk pencatatan dan penerbitan tanda terima
Persyaratan
Pelamar kerja di Bank BRI harus memenuhi kriteria berikut:
- Wanita
- Usia 21 tahun ke atas
- Lulusan SMA/SMK sederajat
- Atau Minimal lulusan D3/S1
- IPK minimal 2,75
- Berpenampilan menarik dan komunikatif
- Pandai menggunakan komputer
- Memiliki wawasan yang baik
- Memiliki marakter yang baik
- Siap bekerja dalam kelompok maupun sendiri
- Integritas yang tinggi
- Penempatan kerja di seluruh cabang Bank BRI
Berkas Lamaran
Saat melamar kerja sebagai frontliner calon pelamar kerja wajib untuk mengirimkan berkas lamaran adalah :
- Surat Lamaran Kerja
- Curiculum Vitae yang mencakup semua pengalaman relevan
- Foto berukuran 4×6 sebanyak dua lembar
- Fotokopi KTP atau Kartu tanda penduduk
- Salinan Ijazah dari lembaga pendidikan
- Fotokopi Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU)
- Fotokopi sertifikat atau piagam penghargaan yang dimiliki
Kompensasi dan Benefit
- Program Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi karyawan dan keluarganya dari berbagai risiko kesehatan
- Bonus yang diberikan berdasarkan evaluasi kinerja karyawan sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi mereka terhadap perusahaan
- Cuti Sakit dengan Bayaran untuk memastikan karyawan dapat pulih dari sakit tanpa kehilangan pendapatan
- Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang memberikan waktu bagi orang tua untuk merawat dan menghabiskan waktu bersama bayi baru lahir
- Program Dana Pensiun yang dirancang untuk memastikan kesejahteraan karyawan setelah mereka pensiun
- Tunjangan Hari Raya yang diberikan sebagai bentuk penghargaan dan dukungan bagi karyawan dalam merayakan hari besar
- Program Tunjangan Cuti Tahunan yang dirancang untuk memberikan karyawan kesempatan berlibur tanpa mengkhawatirkan pendapatan
- Program Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang komprehensif untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi karyawan
7 langkah Cara Melamar Kerja di Bank BRI
Di bawah ini adalah langkah-langkah detail cara melamar pekerjaan di Bank BRI yang bisa Anda ikuti untuk mengirimkan lamaran kerja Anda. Berikut ini penjelasannya:
- Klik tombol “Lamar Sekarang” untuk memulai proses aplikasi
- Lengkapi formulir dengan data diri yang akurat seperti: Nama, email, Nomor HP, dan detail lain
- Upload dokumen yang sudah disiapkan sebelumnya
- Verifikasi bahwa data dan dokumen yang diunggah sudah akurat dan lengkap
- Klik tombol “Kirim” untuk mengirimkan berkas lamaran Anda
- Menunggu hasil seleksi administrasi dari Bank BRI
- Apabila Anda lolos, Anda akan mendapatkan panggilan untuk tes seleksi
Perhatian
- Proses penerimaan akan berlangsung sampai kuota terpenuhi, jadi segera daftarkan diri Anda sebelum lowongan ditutup
- Hanya pelamar yang sesuai dengan kualifikasi yang akan dipanggil untuk tahapan seleksi berikutnya melalui email resmi perusahaan
- Pendaftaran harus dilakukan secara online melalui link alamat web resmi yang telah disediakan
- Tidak ada biaya yang dikenakan untuk rekrutmen Bank BRI ini
- Melamar pekerjaan di Bank BRI tidak dikenakan biaya apapun
Menjadi bagian dari Bank BRI sebagai Teller memberikan peluang besar untuk berkarier di industri perbankan yang dinamis serta berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik dan berdampak positif bagi masyarakat luas.
Jika Anda merasa kriteria yang kami tetapkan sesuai dengan kemampuan Anda dan Anda tertarik untuk menjadi Teller, segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga!.