Lowongan Kerja Bank BRI Jakarta Pusat – Bank BRI telah menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat Indonesia dengan layanan perbankan yang mudah diakses dan terpercaya. Dikenal dengan inovasi dan layanan yang prima, Bank BRI selalu berusaha untuk memberikan pengalaman perbankan yang terbaik bagi nasabahnya. Dengan berbagai layanan dan produk yang inovatif, Bank BRI berusaha untuk menjadi bank pilihan utama di Jakarta Pusat.
Saat ini, Bank BRI membuka lowongan kerja untuk posisi Teller di cabang-cabangnya di Jakarta Pusat. Sebagai Teller, Anda akan bertanggung jawab atas berbagai transaksi perbankan, termasuk setoran, penarikan, dan transfer dana.
Tugas utama Anda meliputi penerimaan setoran, penarikan tunai, dan transaksi lainnya. Bank BRI mencari individu yang memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dengan teliti untuk mengisi posisi ini.
Penyedia Lowongan | PT Bank Rankyat Indonesia |
---|---|
Dibutuhkan | Teller |
Lokasi | Kantor Cabang Bank BRI Jakarta Pusat, Jakarta |
Gaji | UMR Jakarta Pusat |
Tanggung Jawab
Sebagai teller Anda memiliki tanggung jawab yang harus di emban saat bekerja. berkenan job desk yakni :
- Menerima uang tunai dan cek untuk deposit, memverifikasi jumlah dengan teliti, serta memastikan keakuratan slip setoran
- Melayani transfer, penarikan, dan penyetoran uang dari nasabah dengan cepat dan efisien
- Memberikan pelayanan dan bantuan kepada nasabah terkait transaksi finansial mereka
- Melakukan pemrosesan transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, dan deposito
- Melakukan verifikasi informasi pada cek termasuk nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, serta legalitas dokumen
- Menemukan kesalahan dalam transaksi ketika saldo kredit dan debit tidak sesuai
- Menyelesaikan permasalahan atau perbedaan tentang rekening nasabah dengan tepat
- Memasukkan transaksi nasabah ke dalam komputer untuk mencatat dan mencetak tanda terima
Kualifikasi
Pelamar kerja di Bank BRI harus memenuhi kriteria berikut:
- Perempuan
- Usia 21 tahun ke atas
- Lulusan SMA/SMK sederajat
- Atau Pendidikan minimal D3/S1
- IPK lebih dari 2,75
- Tampil menarik dan pandai berkomunikasi
- Mahir dalam penggunaan komputer
- Memiliki pemahaman yang mendalam
- Memiliki perilaku yang baik
- Mampu bekerja dalam tim dan mandiri
- Jujur dan teliti
- Siap bekerja di seluruh cabang terdekat area Jakarta Pusat
Berkas Persyaratan
Saat melamar kerja sebagai frontliner calon pelamar harus untuk mengirimkan berkas lamaran antara lain :
- Surat Lamaran Kerja yang jelas dan detail
- Daftar Riwayat Hidup yang jelas dan terstruktur
- Dua lembar foto berukuran 4×6
- Salinan KTP atau kartu identitas yang berlaku
- Salinan Ijazah dari lembaga pendidikan
- Fotokopi SKHU dari sekolah
- Fotokopi sertifikat atau piagam penghargaan jika ada
Kompensasi
- Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang komprehensif untuk memastikan perlindungan optimal bagi karyawan serta keluarganya terhadap berbagai risiko
- Bonus yang diberikan sesuai dengan pencapaian kinerja karyawan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras mereka
- Cuti Sakit dengan Bayaran untuk memastikan karyawan dapat pulih dari sakit tanpa kehilangan pendapatan
- Kebijakan Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang mendukung karyawan dalam merawat anak baru lahir dengan waktu yang cukup
- Program Dana Pensiun yang dirancang untuk memberikan keamanan finansial bagi karyawan di masa pensiun
- Program Tunjangan Hari Raya yang dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada karyawan selama perayaan hari besar
- Program Tunjangan Cuti Tahunan yang dirancang untuk memberikan karyawan kesempatan berlibur tanpa mengkhawatirkan pendapatan
- Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang dirancang untuk membantu karyawan dalam mengembangkan keterampilan dan karier mereka
7 langkah Cara Melamar Kerja di Bank BRI
Berikut ini adalah tutorial rinci tentang cara melamar kerja di Bank BRI yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan lamaran kerja Anda. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
- Tekan tombol “Lamar Sekarang” untuk melanjutkan ke langkah berikutnya
- Isi formulir dengan data diri yang benar dan lengkap, termasuk: Nama, email, Nomor HP, dan informasi lainnya
- Unggah dokumen yang sudah disiapkan ke dalam sistem
- Pastikan kembali semua data dan dokumen yang diunggah sudah benar dan lengkap
- Klik tombol “Kirim” untuk mengirim aplikasi lamaran Anda
- Menunggu tahapan seleksi administrasi dari pihak Bank BRI
- Jika Anda berhasil, Anda akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi lanjutan
Harap di Perhatikan
- Lowongan pekerjaan ini akan tersedia hingga kuota terpenuhi, jadi segera kirimkan lamaran Anda untuk mendapatkan peluang ini
- Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan dipanggil untuk proses seleksi lebih lanjut melalui email resmi dari perusahaan
- Hanya pendaftaran yang dilakukan melalui link alamat web secara online yang akan diproses
- Pendaftaran untuk rekrutmen Bank BRI ini gratis tanpa biaya
- Proses melamar pekerjaan di Bank BRI tidak dipungut biaya
Dengan bergabung sebagai Teller di Bank BRI, Anda tidak hanya akan memiliki peluang karier di dunia perbankan, tetapi juga kesempatan untuk berkontribusi dalam pelayanan yang membawa dampak positif bagi masyarakat.
Jika Anda memenuhi persyaratan yang kami tetapkan dan tertarik untuk mengisi posisi Teller, silahkan kirimkan lamaran Anda sesegera mungkin.