Lowongan Kerja Bank BRI Melawi – Bank BRI memiliki sejarah panjang dalam memberikan layanan perbankan yang handal dan terpercaya di Indonesia. Di Melawi, Bank BRI hadir dengan berbagai layanan yang memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan perbankan. Komitmen Bank BRI untuk selalu berinovasi menjadikannya salah satu bank terkemuka di wilayah ini.
Untuk memperkuat timnya, Bank BRI membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Teller di Melawi. Sebagai Teller, Anda akan bertanggung jawab atas berbagai transaksi perbankan, termasuk setoran, penarikan, dan transfer dana.
Tugas utama Teller meliputi penanganan transaksi perbankan seperti setoran, penarikan, dan pembayaran tagihan. Posisi ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan perhatian terhadap detail.
Nama Perusahaan | PT Bank Rankyat Indonesia |
---|---|
Posisi | Fronliner |
Penempatan Kerja | Melawi, Kalimantan Barat |
Gaji | UMR Melawi |
Job Description
Sebagai teller Anda memiliki peran yang harus di emban saat bekerja. pekerjaan diantaranya :
- Melakukan penerimaan uang tunai dan cek untuk deposit, memverifikasi jumlah, serta memastikan keakuratan pada slip setoran
- Menyediakan layanan transfer, penarikan, dan penyetoran uang dari nasabah secara profesional
- Melayani dan membantu nasabah dalam semua aspek transaksi finansial
- Melakukan pemrosesan transaksi seperti transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, serta deposito
- Memeriksa cek untuk verifikasi informasi seperti nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, dan legalitas dokumen secara teliti
- Mengidentifikasi kesalahan transaksi saat kredit dan debit tidak seimbang
- Menangani permasalahan atau perbedaan mengenai rekening nasabah dengan tepat
- Memasukkan transaksi nasabah ke komputer untuk mencatat transaksi dan mencetak tanda terima
Kualifikasi
Adapun persyaratan melamar kerja di Bank BRI adalah sebagai berikut:
- Perempuan
- Berusia 21 tahun atau lebih
- Lulusan SMA/SMK
- Atau D3/S1 semua jurusan
- Indeks Prestasi Kumulatif tidak kurang dari 2,75
- Penampilan menarik dengan komunikasi yang baik
- Ahli dalam pengoperasian komputer
- Memiliki Pengetahuan luas
- Memiliki akhlak baik
- Mampu berkolaborasi dalam tim dan mandiri
- Memiliki kejujuran dan integritas tinggi
- Penempatan kerja di seluruh cabang Bank BRI
Berkas yang dibutuhkan
Saat melamar kerja sebagai frontliner calon pelamar kerja wajib untuk mengirimkan berkas yang dibutuhkan ialah :
- Surat Lamaran Pekerjaan yang terperinci
- Curiculum Vitae dengan informasi detail
- Dua foto ukuran 4×6
- Fotokopi KTP yang masih berlaku
- Fotokopi Ijazah terakhir
- Fotokopi SKHU yang resmi
- Fotokopi sertifikat atau piagam penghargaan jika ada
Benefit
- Layanan Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang lengkap untuk menjamin keselamatan dan kesejahteraan karyawan serta keluarganya
- Bonus yang diberikan sesuai dengan pencapaian kinerja karyawan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras mereka
- Cuti Sakit dengan Bayaran untuk memastikan karyawan dapat pulih dari sakit tanpa kehilangan pendapatan
- Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang memberikan waktu bagi orang tua untuk merawat dan menghabiskan waktu bersama bayi baru lahir
- Program Dana Pensiun yang dirancang untuk memberikan keamanan finansial bagi karyawan di masa pensiun
- Tunjangan Hari Raya yang diberikan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi karyawan selama perayaan hari besar
- Tunjangan Cuti Tahunan yang memastikan karyawan dapat menikmati waktu liburan dengan tenang dan nyaman
- Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang dirancang untuk membantu karyawan meningkatkan keterampilan dan karier mereka
7 langkah Cara Melamar Kerja di Bank BRI
Berikut ini adalah tutorial rinci tentang cara melamar kerja di Bank BRI yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan lamaran kerja Anda. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
- Klik tombol “Lamar Sekarang” untuk memulai aplikasi pekerjaan
- Isi formulir dengan informasi diri lengkap dan benar, termasuk: Nama, email, Nomor HP, dan lainnya
- Upload dokumen yang sudah disiapkan sebelumnya
- Pastikan semua data dan dokumen yang diunggah sudah benar serta lengkap
- Klik tombol “Kirim” untuk mengirim aplikasi lamaran Anda
- Menanti proses seleksi administrasi yang dilakukan oleh Bank BRI
- Jika lulus, Anda akan mendapatkan panggilan untuk mengikuti tes seleksi
Penting
- Lowongan pekerjaan ini akan dibuka sampai kuota terpenuhi, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendaftar sesegera mungkin
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk tahapan seleksi berikutnya melalui email resmi perusahaan
- Hanya pendaftaran yang dilakukan secara online melalui link alamat web yang akan diproses
- Rekrutmen Bank BRI ini tidak memungut biaya pendaftaran
- Melamar pekerjaan di Bank BRI tidak dikenakan biaya
Bergabung sebagai Teller di Bank BRI memberikan Anda kesempatan untuk mengembangkan karier di industri perbankan sekaligus berperan dalam memberikan pelayanan yang mempengaruhi kehidupan masyarakat secara positif.
Apabila Anda merasa telah memenuhi kriteria yang dibutuhkan dan tertarik untuk berkarier sebagai Teller, segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga!.