Hut ke-60, Bank Sulselbar Diharapkan Terus Lahirkan Inovasi

Redaksi

Friday, 15 January 2021 | 19:57 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Bank Sulselbar) kini memasuki usia yang ke-60 tahun, Rabu (13/1/2020).

Diusianya yang semakin beranjak dewasa, Bank Sulselbar terus menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.



Selama enam dekade, Bank Sulselbar meniti karir dalam dunia perbankan. Sejumlah harapan disematkan agar bank milik pemerintah provinsi Sulsel dan Sulbar ini semakin maju dan berkembang.

“Dirgahayu Bank Sulselbar ke-60, Maju terus sesuai dengan visi misi sebagai bank yang memiliki predikat terbaik, serta sebagai bank yang bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah (Pemda),” ujar Direktur Utama PT. Kabar Nusantara Grup, Irfan Darmawan NM, Rabu (13/1).

Menurut Irfan, Bank Sulselbar selalu melahirkan inovasi baru, meningkatkan kinerja dan performa untuk semakin meningkatkan layanan dan fitur-fitur bagi nasabahnya.

“Selama lebih dari setengah abad berdiri, Bank Sulselbar bukan hanya sebagai bank pengelola transaksi keuangan daerah, namun juga harus lahir sebagai mitra strategis Pemda. Maju Bersama, Membangun Daerah, itu cita-cita Bank Sulselbar,” tutup Irfan yang juga pengacara muda itu.(rls)



BACA JUGA

SULSEL TODAY