Sulsel Raih Rengking 2 MTQ Nasional Korpri. Ini Kata Wagub Andi Sudirman Sulaiman

Redaksi

Thursday, 3 December 2020 | 09:19 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR — Provinsi Sulawesi Selatan kembali menorehkan prestasi Nasional. Kali ini berhasil menempati rengking ke 2 Nasional pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Virtual Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Nasional tahun 2020.

MTQ Korpri tersebut diadakan dewan pengurus Nasional Korpri Bulan November yang lalu.



Cabang yang di raih antara lain, Terbaik 1 Cabang Tilawah Putri, Terbaik ke 2 cabang Tilawah Putra, Terbaik harapan 1 Cabang Tartil Putra.

Keputusan ini tertuang dalam SK dewan hakim MTQ Virtual KORPRI tingkat nasional Tahun 2020 Nomor : 01/KEP.DH/MTQV-KORPR/XI/2020.

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi prestasi yang diraih oleh kafilah dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Dia mengharapkan agar prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Kegiatan positif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dimana merupakan anggota Korpri seperti MTQ ini, dapat menguatkan Integritas dan akhlak.

“Kegiatan ini dapat menguatkan integritas dan akhlak ASN. Juga meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Watala,” Kata Andi Sudirman Sulaiman, Rabu 2 November 2020

Selain itu, bagi Andi Sudirman, dengan adanya MTQ Korpri ASN dapat mengamalkan nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.



BACA JUGA

SULSEL TODAY