Closing International Conference, STIE AMKOP Apresiasi Seluruh Pihak Terlibat

Redaksi

Sunday, 22 November 2020 | 17:56 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – STIE AMKOP Makassar secara resmi menutup pagelaran International Conference, Minggu, 22 November 2020. Konferensi yang digelar oleh Office of International Affairs dan Program Pascasarjana STIE AMKOP Makassar telah berlangsung selama tiga hari.

Selama tiga hari berturut-turut konferensi ini telah mendatang begitu banyak pembicara spektakuler dari berbagai penjuru dunia. Dan di hari terakhir ini STIE AMKOP menghadirkan dua speaker yang berasal dari Malayasia, yaitu Assoc. Ahmad Azrin Adnan dan Prof. Datuk. Dr. Yahaya Ibrahim dari Universiti Sultan Zainal Abidin Terengganu Malaysia.



Konferensi yang dihadiri sekitar 300 participants ini berlangsung dengan lancar. Hal ini terlihat dari antusias para speakers, moderator dan para peserta tak kalah semangatnya selama tiga hari ini

“Meski International Conference ini dilaksanakan secara virtual namun kami sebagai panitia sangat bangga dan mengapresiasi atas kehadiran dan antusian para peserta yang hadir selama tiga hari berturut-turut,” Ujar Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang dalam closing speech Penutupan International Conference.

Dalam sesi penutup, International Conference secara resmi ditutup oleh Direktur Program Pasca Sarjana STIE AMKOP Makassar Prof. Dr. Mattalatta.

Sementara itu, panitia pelaksana International Conference, dalam hal ini termasuk Office of International Conference menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam konferensi ini, terutama kepada Yayasan Bata Ilyas dan Adpertisi serta para pendukung lainnya.



BACA JUGA

SULSEL TODAY