Hari ke 2 International Confrence AMKOP Hadirkan Narasumber dari Necmettin Erbakan University

Redaksi

Saturday, 21 November 2020 | 16:26 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR — Pelaksanaan International Conference hari kedua berjalan dengan lancar terlihat antusias para speakers, moderator dan para peserta tak kalah semangatnya dengan hari pertama.

Di hari kedua terdapat 3 Sesi. Sesi pertama dan kedua masing- masing terdiri dari 6 speaker (presenter) yang berasal dari berbagai kota dan memaparkan materi-materi yang luar biasa.

Di sesi ketiga STIE Amkop Makassar dalam hal ini Office of International Affair yang bekerja sama dengan Post Graduate Program STIE Amkop Makassar sebagai pelaksana Conference.

Ketua STIE Amkop Makassar Dr. Bahtiar Maddatuang beserta para panitia pelaksana berharap bahwa International Conference hari ini berjalan lancar, terlihat dari jumlah peserta yang dengan semangat join zoom meeting.



“Kami berharap kegiatan hari ini dapat berjalan lancar dan alhamdulillah semangat para peserta sangat antusias terlihat saat join zoom meeting”, Ungkap Bahtiar, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan ini juga didukung oleh Adpertisi yang telah mengundang Speaker yang luar biasa yaitu Prof. Dr. Onder Kutlu yang berasal dari Necmettin Erbakan Universiti, Konya Turkey dan Dr. Chielotam Akas yang berasal dari Nnamdi Azikiwe University Nigeria sebagai Keynote Speaker serta Prof. Dr. Ismail Suardi Wekke sebagai moderator.



BACA JUGA

SULSEL TODAY