Gelar International Conference, STIE AMKOP Usung Tema Bisnis Berkelanjutan

Redaksi

Saturday, 21 November 2020 | 08:40 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – STIE AMKOP Makassar melalui Office of International Affair STIE AMKOP Makassar bersama Program Pasca Sarjana Mengadakan Virtual International Conference dengan mengangkat tema The Changing of Business Environment in Disruption Era, Jumat ( 20/11) pukul 20.00.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Ketua STIE AMKOP Makassar Dr. Bahtiar Maddatuang. Dengan menghadirkan keynote speaker yaitu Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M. Sc dari Universitas Hasanuddin Makassar, dekan pascasarjana Universitas Hasanuddin yang juga merupakan penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan.



Ini merupakan International Conference yang kedua kalinya diselenggarakan STIE AMKOP sepanjang tahun 2020.

“Bahkan rencananya STIE AMKOP akan menyelenggarakan International Conference di setiap semesternya,” Ujar Bahtiar Maddatuang

International Conference ini akan berlangsung selama tiga hari, dan selanjutnya akan menghadirkan beberapa keynote speakers diantaranya Prof. Dr. Onder Kutlu dari Necmenttin Erbakan University Turkey dan Dr. Chielotam Akas dari Nnamdi Azikiwe University Nigeria untuk hari kedua.

Dan Assoc. Prof. Ahmad Azrin Adnan Universiti Sultan Zainal Abidin, Malaysia untuk hari ketiga.

Bahtiar berharap kegiatan ini dapat menjadi arena pembelajaran baru, sebab menghadirkan beberapa narasumber yang hebat yang berasal dari beberapa negara. “Apalagi STIE AMKOP saat ini sudah menerima izin membuka dan menerima mahasiswa program Doktor Ilmu Manajemen, ” ujar Kandidat Gubernur Sulawesi Utara tersebut.



BACA JUGA

SULSEL TODAY