Youtuber Ravespa Sebut Energi Milenial DILAN Paling Kuat

Redaksi

Monday, 5 October 2020 | 18:43 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR — Youtuber asal Makassar, Ravindra Trimahardika atau yang lebih akrab disapa Ravespa, mengakui kekuatan milenial yang dimiliki Deng Ical dan Dokter Fadli Ananda (DILAN) mampu mewujudkan harapan dan mimpi anak muda Kota Makassar. 

” Saya melihat hanya DILAN yang memiliki energi milenial yang luar luar biasa. Selain Wakil Walikotanya yakni dokter Fadli tergolong sangat muda, orang-orang yang tergabung didalamnya juga anak-anak muda kreatif. Ini akan menjadi loncatan yang luar biasa untuk membangun Makassar kedepannya,”kata Ravespa kepada dokter Fadli, Minggu (4/10/2020).

Pemilik SS Coffee Shop tersebut, mengaku terkejut saat mengetahui orang-orang yang tergabung untuk memenangkan DILAN sebagian besarnya adalah anak muda. 

“Pokoknya DILAN ini keren habis. Saya yakin hanya DILAN yang mampu menjawab keresahan anak muda Kota Makassar saat ini,”ungkapnya.

Untuk program yang ditawarkan DILAN dalam membangun Kota Makassar, Ravespa tak banyak berkomentar. Ia hanya terkejut, dengan kepedulian Deng Ical dan Dokter Fadli yang sebagian besar program pemerintahannya dikhususkan untuk pengembangan anak muda.



Sementara itu, dokter Fadli Ananda mengatakan, banyak sekali impian dan harapannya untuk Kota Makassar. Sejumlah strategi telah disusun untuk Masa depan Kota Makassar, terkhusus dalam pengelolaan generasi muda, ekonomi baru, dan sektor-sektor yang selama ini belum termaksimalkan oleh pemerintah hari ini.

“Semua program akan kita satukan dalam 3 impian utama DILAN yakni, Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani,”ucap Pemilik RS Ananda tersebut.


Tags:

BACA JUGA

SULSEL TODAY