Yakin Bawa Makassar Bangkit Kembali, Ketua RW di Lembo Pilih Appi-Rahman

Redaksi

Wednesday, 21 October 2020 | 16:13 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR– Masyarakat di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, khususnya di Jl Al Markas Kompleks Pratama Grenn Apple menegaskan pilihan kepada pasangan calon Wali kota dan wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Bahkan warga Lembo yang pada Pilwali 2018 lalu mendukung calon petahana kala itu, Danny Pomanto, kini mulai mengalihkan dukungannya ke Appi-Rahman.



Herman Maddaung selaku Ketua RW 04 Kelurahan Lembo yang juga ketua komunitas Macan Tutul itu menegaskannya saat menghadiri kampanye dialogis bersama Appi di Kompleks Pratama Green Aple Blok A No 5, Selasa (20/10/2020).

“Kami di sini sudah menetapkan pilihan ke Pak Appi. Dulu kami dukung yang lain, tapi melihat komitmen Pak Appi yang betul-betul ingin berjuang dan memiliki program-program yang pro rakyat Insyaallah kita bersama-sama akan memenangkan Pak Appi, 9 Desember 2020 nanti,” tegasnya.

Lebih lanjut Herman mengatakan bahwa kepemimpinan Appi tidak boleh dipandang sebelah mata.

Meskipun menurutnya Appi belum memiliki pengalaman memimpin pemerintahan.

“Yang wali kota dulu juga tidak langsungji jadi wali kota dan ada pengalamannya jadi semua orang punya hak yang sama. Soal pengalaman saya tidak ragukan Pak Appi, pertama soal urus bola apalagi PSM itu bukan sesuatu yang gampang. PSM itu siri’ na pacce’ na orang Makassar dan beliau sudah kasi juara, semua orang senang,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Perindo Makassar, Ruslan Mahmud, yang turut mendampingi Appi kampanye mengatakan di hadapan warga bahwa partai yang ia pimpin memilih mengusung Appi-Rahman bukan tanpa alasan.

“Pak Appi ini pengusaha, levelnya sudah nasional jadi potensi mau korupsi dan manfaatkan posisi sebagai wali kota untuk ambil keuntungan itu sangat kecil kemungkinan terjadi. Apalagi saya tahu persis sosok beliau yang bekerja tanpa pamrih dan juga orangnya religius,” paparnya.

Olehnya itu Ruslan menegaskan bahwa Partai Perindo Makassar all out memenangkan Appi-Rahman di Pilwali Makassar 2020 ini.

Mendapat dukungan dari warga Lembo ini Appi pun menegaskan bahwa amanah yang diberikan kepadanya tak akan diingkari dan disia-siakan.

“Tak ada yang lebih penting dari kesejahteraan warga kota Makassar. Insyaallah jika kami terpilih maka seluruh elemen akan kita libatkan untuk membuat kota kita ini bangkit kembali. Karena untuk mencapai itu tidak bisa kita sendiri saja dan merasa jago sendiri, perlu namanya kerjasama dan kolaborasi,” terangnya.(*)



BACA JUGA

SULSEL TODAY