Ketua STIE AMKOP Raih Award “Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia”

Redaksi

Saturday, 24 October 2020 | 06:24 Wita


RAGAM.ID, BANDUNG — Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar Bahtiar Maddatuang menerima Award “Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia”. Sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Seven Sky Media (7 Sky Media) di hotel Savoy Homan Bandung. Jumat (23/10/2020)

Proses dan metodologi penilaian dalam penentuan pemenang dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria, yaitu Kepemimpinan, Kemampuan, Penerimaan, Kesesuaian, Integritas, Kredibilitas, Rekam Jejak dan Inovasi yang didukung oleh data sekunder dan publikasi media yang memegang penuh objektivitas dan kredibilitas.



Berkat kerja keras dan pengabdian Bahtiar Maddatuang selama memimpin perguruan tinggi STIE Amkop Makassar, dirinya meraih penghargaan kategori Pemimpin muda perubahan inspiratif & visioner Indonesia bidang pendidikan.

Bahtiar Maddatuang mengapresiasi penghargaan tersebut sebagai pendorong untuk bisa berbuat lebih besar dalam dunia pendidikan dan sebagai bentuk pengabdian untuk negeri.

“Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan yang diberikan, tentunya ini akan lebih memacu kami dalam membangun dunia pendidikan serta ikut andil dalam membangun SDM Indonesia.” ucap Bahtiar di Bandung

Dengan berbagai inovasi yang dilakukan, STIE AMKOP terbukti menjadi salah satu pemantik pertumbuhan kemajuan pendidikan yang cukup tinggi, tak hanya di Makassar dan Sulawesi Selatan, tetapi juga di Kawasan Timur Indonesia (KTI).



BACA JUGA

SULSEL TODAY