Hasil Poling Makassar Info: Hanya Dua Kandidat yang Bertarung.

Redaksi

Thursday, 29 October 2020 | 15:25 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – Hasil jejak pendapat di dunia maya menunjukkan bahwa Appi-Rahman sebagai pemimpin yang paling diinginkan masyarakat Makassar.

Poling atau jejak pendapat ini dilakukan oleh OFFICIAL MAKASSAR INFO (instagram: @makassar_iinfo). Poling yang dibuka selama dua hari, tepatnya pada tanggal 26-27 Oktober 2020 tersebut, diikuti sebanyak 42.783 partisipan.



Hasil poling menunjukan pasangan nomor urut 2, Munafri Arifuddin – Abd. Rahman Bando atau yang dikenal dengan sebutan Appi-Rahman, berada di ranking pertama, dengan perolehan suara sebanyak 14.381 atau sebesar 33,6 persen.

Disusul oleh pasangan nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Anannda (Dilan) diperingkat kedua dengan perolehan suara sebanyak 12.399 atau sebesar 29 persen.

Jauh tertinggal, posisi ketiga ditempati oleh pasangan bertagline ‘ADAMA’, Moh. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi, dengan perolehan suara yang hanya mencapai 8.147 atau sebesar 19 persen.

Berbeda tipis, diposisi terakhir ialah pasangan Irman Yasin Limpo – Zuhnun NH (IMUN) dengan perolehan suara sebanyak 7.856 atau sebesar 18,4 persen.

Hasil poling ini tentunya semakin memanaskan kontestasi pilwalkot yang akan berlangsung satu bulan kedepan, pada 9 Desember nanti. Hasil ini tentunya dapat menjadi alat ukur dan bahan evaluasi bagi masing-masing pasangan kandidat beserta tim.



BACA JUGA

SULSEL TODAY