Bahtiar Maddatuang Kembali Akan Meraih Award “Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia”

Redaksi

Tuesday, 13 October 2020 | 17:21 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR— Setelah dinobatkan menerima penghargaan Indonesia Excellence Entreprenuer 2020, Bahtiar Maddatuang kembali akan menerima Award Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia. Sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Seven Sky Media (7 Sky Media) pada 23 Oktober 2020 mendatang di hotel Savoy Homan Bandung.

Bahtiar mendapatkan penghargaan kategori Pemimpin muda perubahan inspiratif & visioner Indonesia bidang pendidikan.

Proses dan metodologi penilaian dalam penentuan pemenang dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria, yaitu Kepemimpinan, Kemampuan, Penerimaan, Kesesuaian, Integritas, Kredibilitas, Rekam Jejak dan Inovasi yang didukung oleh data sekunder dan publikasi media yang memegang penuh objektivitas dan kredibilitas.

Bahtiar Maddatuang mengapresiasi penghargaan tersebut sebagai pemacu untuk menjadi lebih baik lagi dalam hal mengembangkan dunia Pendidikan. “Alhamdulillah syukur, terima kasih atas semua penghargaan yang diberikan, tentunya ini akan lebih memacu kami dalam berkreasi dan berinovasi,” ucapnya di Makassar Selasa (13/10/2020).

Selain itu, Bahtiar Maddatuang juga mengungkapkan apa yang selama ini menjadi visi dan misi dalam menjalankan Universitas. Dia juga mengungkapkan berbagai upaya yang telah dilakukan melalui program.



Dengan berbagai inovasi yang dilakukan, Stie Amkop terbukti menjadi salah satu pemantik pertumbuhan kemajuan pendidikan yang cukup tinggi, tak hanya di Makassar dan Sulawesi Selatan, tetapi juga di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

“Selain itu juga, penghargaan ini memotivasi pelaku Pendidikan di Sulawesi Selatan, untuk menjadikan penghargaan tersebut terpilih sebagai contoh atau panutan. Serta memberdayakan peran serta masyarakat utamanya para pelaku dunia pendidikan dan profesi dalam menciptakan pembangunan nasional,” jelasnya.



BACA JUGA

SULSEL TODAY