Optimis Bersama Partai Pengusung, Mudassir-Aksah Segera Daftar di KPU Barru

Redaksi

Tuesday, 1 September 2020 | 15:12 Wita


RAGAM.ID, BARRU – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Gani – Aksah Kasim (Mudassri – Aksah) dikabarkan akan melakukan proses pendaftaran di KPU pada 5 September 2020 mendatang.

Sebagai syarat, Pasangan ini, diketahui telah resmi mengantongi Formulir B1-KWK dari dua Partai Islam, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal tersebut menandakan jika keduanya telah mengantongi enam kursi dari standar kursi yang dipersyaratkan sebanyak lima Kursi.

Pasangan yang mengusung tagline: ‘Solusi Baru, Masyarakat Barru’ telah menyebar undangan kepada seluruh simpatisan untuk turut menyaksikan momen pendaftarannya yang akan berlangsung pada 5 September 2020 mendatang, di Kantor KPU Kabupaten Barru.

Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Barru, Aksah Kasim, mengaku sangat optimis mendaftarkan di KPU lantaran telah memperoleh dukungan dua Partai besar dengan latar belakang keislaman.



“Insya Allah kita sudah mantapkan diri untuk ikut bertarung dalam kontestasi Pemilukada Kabupaten Barru, Insya Allah kita akan mendaftar secara resmi di KPU pada 5 September nanti,”pungkasnya.



BACA JUGA

SULSEL TODAY