Kepedulian Kepada Masyarakat, Figur Rakyat Yaitu Wagub Sulsel.

Redaksi

Wednesday, 9 September 2020 | 21:34 Wita


RAGAM.ID, TAKALAR— Inilah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang di tampakkan oleh seorang sosok figure rakyat yaitu Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, yang selalu ada untuk rakyatnya yang membutuhkan dengan memberikan bantuan kepada Muhammad anugerah (bayi 7 bulan) Kelurahan Takalar, Kecamatan mappakasunggu, Rabu (9/9/2020).

Wagub Sulsel Sudirman Sulaiman memberikan bantuan ini kepada anak penderita hydrosepalus, bernama Muhammad anugrah yang berumur baru 7 bulan.

Ini di lakukan spontan setelah menerimah laporan dari tim khusus (ibu Yuli) Muhammad anugerah sakit hydrosepslus yang sudah menjalani oprasi 2 kali.

Baca juga: Wagub Sulsel Melayat di Rumah Duka Korban Tenggelam di Waduk Nipa-Nipa

Melalui tim khusus (Bu Yuli), beliau menyerahkan bantuan untuk keperluan dan kebutuhan pasien yang di dampingi komunitas sedekah jumat takalar, di lingkungan Takalar Kecamatan mapsu, Kabupaten Takalar, pada saat pasien mau di rujuk kerumah sakit Takalar.



Dengan harapan orng tua “Terima kasih atas perhatian Wagub Sulsel. Semoga Pemerintah bisa membantu penanganannya ke depan, andalan peduli kemanusiaan,” Tutupnya.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman telah berkordinasi bersama Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg. Se’re.

Haji dede nama panggilan akrab Wabup telah mengunjungi Muhammad Anugerah dan keluarga.



BACA JUGA

SULSEL TODAY