Diduga Masalah Ekonomi, Seorang Pria di Jeneponto Nekad Gantung Diri

Redaksi

Wednesday, 2 September 2020 | 15:37 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – Seorang pria  warga Pappalluang, Kecataman Bangka Barat, Jeneponto, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya pada Selasa (1/9/2020).

Pria yang berinsial N (25 tahun) itu, disinyalir memutuskan mengakhiri hidupnya dikarenakan adanya masalah ekonomi keluarga yang sedang membebani.

Namun, Pihak kepolisian setempat masih mendalami adanya kemungkinan lain sebagai alasan korban mengakhiri hidupnya 

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama menjelaskan, bahwa kejadian berawal ketika korban pulang dari kebunnya sekitar pukul 18.00 Wita Senin (31/8/2020) pukul

20.00 Wita. Korban dan istrinya masih sempat makan bareng malam itu.



“Setelah makan malam korban sempat mencium anaknya berulang kali di dalam kamar setelah itu istri dan anaknya keluar dari kamar kemudian korban mengunci pintu kamar dari dalam sehingga istri dan anaknya memilih untuk tidur di luar kamar depan televisi,” kata Syahrul.

Namun keesokan harinya, (Selasa/1/9/2020) korban belum juga keluar dari kamar padahal waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 Wita. Istrinya dan keluarganya kemudian membuka paksa pintu kamar tersebut karena merasa khawatir dengan keadaan korban.

“Istrinya mengetuk pintu kamar namun tidak mendapat jawaban hingga istri korban mengintip melalui sela dinding kamar dan melihat suaminya telah tergantung pada selembar kain yang digunakan sebagai tali untuk menggantung lehernya,” kata Syahrul.


Tags:

BACA JUGA

SULSEL TODAY