Bahtiar Maddatuang Resmikan Tugu Desa Binaan STIE AMKOP di Parigi, Gowa

Redaksi

Monday, 28 September 2020 | 14:08 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – Kampus Manajemen dan Bisnis STIE AMKOP kembali menetapkan Desa Parigi Kecamatan Tinggi Monccong, Kabupaten Gowa sebagai Desa Binaan.

Chairman STIE AMKOP Bahtiar Maddatuang yang turut hadir dan meresmikan pendirian Tugu Desa Binaan Parigi, Minggu (27/09/2020). Dalam sambutannya mengungkapkan, LP3M STIE AMKOP nantinya akan memberikan assesment serta pendampingan kepada masyarakat Desa Parigi sesuai dengan kebutuhannya.

“Seperti menindaklanjuti pembangunan BUMdes Yang berkelanjutan, baik dari segi Kelembagaan, Akuntansi BUMdes, Dan Bisnis BUMdes , Wirausaha desa dan lain-lain,” ungkap bakal kandidat Gubernur Sulawesi Utara ini.

Pada peresmian tersebut turut hadir tokoh-tokoh masyarakat di Desa Parigi dan mahasiswa peserta KKN STIE AMKOP. 

Penetapan Desa Parigi sebagai desa binaan, bukan lain karena desa ini merupakan salah satu desa yang menjadi tempat mahasiswa STIE AMKOP melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat, yakni KKN Tematik BUMdes dan Covid-19 selama 45 Hari.



Sebagai kampus yang mendapat predikat sebagai Pertides (perguruan tinggi desa) dari Kemendes PDTT. Diketahui STIE AMKOP telah menetapkan beberapa desa binaan di sulawesi selatan, bahkan Sulawesi Barat.



BACA JUGA

SULSEL TODAY