TP dan Rizal Jadi Sasaran Unjuk Rasa di Kantor Golkar Sulsel. Ada Apa ?

Redaksi

Wednesday, 26 August 2020 | 15:00 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – Puluhan kader Partai Golkar melakukan unjuk rasa di Kantor DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, di Jalan Amanagappa, pada Rabu (26/8/2020).

Unjuk rasa ini merupakan protes terhadap lambannya proses penyusunan struktur pengurus DPD I Golkar di bawah kepemimpinan Taufan Pawe.



“katanya kepengurusan hal yang paling penting dilakukan setelah Musda, tapi nyatanya sebulan setelah Musda belum ada kejelasan mengenai struktur,” teriak salah satu peserta unjuk rasa

Senanda, dalam unjuk rasa terdapat pula sebuah spanduk yang bertuliskan isi protes dengan bunyi “Manis di mulut pahit di tindakan,”

Nama Andi Rizal Mallarangeng pun menjadi sorotan dalam unjuk rasa ini. Sebelumnya, Rizal Mallarangeng sempat menerima kedatangan dari Azhary Sirajuddin di kediamannya di Jakarta, Senin (17/8/2020). Pertemuan itu diisukan membahas kemungkinan penunjukan Azhary Sirajuddin sebagai sekretaris DPD I Golkar Sulsel.

Massa yang tak terima dengan sikap Wakil Ketua DPP Golkar itu. Menilai Komisaris Telkom itu terlalu banyak mengintervensi proses penyusunan pengurus Golkar Sulsel.

Hal itu terlihat lewat spanduk yang dilayangkan oleh salah satu peserta unuk rasa, yang bertuliskan “Ayahanda Rizal M. Lebih Baik Urus Komisaris, Tak Usah Golkar Sulsel,”.


Tags:

BACA JUGA

SULSEL TODAY