Sikapi Pro-Kontra Taufan Pawe, Fraksi DPRD Golkar Sulsel Berkumpul

Redaksi

Friday, 28 August 2020 | 15:39 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – Fraksi Golkar DPRD Sulsel melakukan pertemuan khusus menyikapi sejumlah dinamika di internal Partai Golkar, berlangsung di Ruang Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (28/8/2020).

Pertemuan ini dipimpin oleh Ketua Fraksi Golkar Andi Hatta Marakarma bersama Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari. Turut hadir dalam pertemuan itu, Fahruddin Rangga, John Rende, Rahman Pina, Taqwa Muller, H Suwardi, Ayu Indira, Sofyan Syam, Zulkifly Zain, A Debby Rudal, dan Isman Fadjalangi.



Pertemuan ini dilakukan untuk menyikapi adanya gerakan kekecewaan sekelompok kader atas sikap Taufan Pawe dalam menyusun kepengurusan Golkar Sulsel periode 2020-2025.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Andi Hatta Marakarma pun mengimbau agar semua kader tunduk dan patuh atas setiap putusan organisasi.

“Golkar Sulsel sudah Musda, secara mufakat memilih pak Taufan sebagai ketua. Sambil menunggu SK dari DPP, mestinya tak ada gerakan gerakan yang dilakukan pihak tertentu untuk memaksakan kehendak,” kata politisi senior Golkar yang juga mantan Bupati Luwu Timur dua periode ini.

Hal yang sama disampaikan Sekretaris FPG, Ince Langke. Dia meminta semua kader untuk solid menyongsong Pilkada serentak 2020 dan Pileg 2024.

“Apa yang dilakukan pak Ketua saat ini sudah benar di jalur yang tepat. Mari kita tunggu sama sama SK DPP tanpa ada riak-riak yang bisa merugikan partai,” ujar Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu.


Tags:

BACA JUGA

SULSEL TODAY