PERMATA Kini Punya ‘Nabila JKT48’, Siap Gandeng Sahabat Millenial Bulukumba

Redaksi

Wednesday, 5 August 2020 | 14:14 Wita

Marsela (kanan) berpose bersama istri Andi Makkasau, Andi Nini Majid Latipa, usai kegiatan pelatikan Perempuan Kacamatayya (Permata), Rabu (5/8/2020).

RAGAM.ID, BULUKUMBA – Pelantikan Perempuan Kacamatayya (Permata) zona 6 Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, Selasa (4/8/2020) berlangsung dengan meriah.

Sejumlah millenial, bahkan emak-emak juga tak mau ketinggalan untuk bergabung menjadi anggota Perempuan Kacamatayya.



Diketahui Perempuan Kacamatayya merupakan inisiatif gerakan dari para perempuan yang menyatakan sikap siap mengawal pasangan Tomy Satria-Andi Makkasau dalam Pilkada serentak Bulukumba 2020.

Pelantikan yang berpusat di Desa Tanah Harapan itu disambut meriah oleh para relawan yang hadir.

Diantara mereka, ada satu sosok yang menarik perhatian hadirin, yakni gadis anggun bergigi gingsul yang baru saja bergabung dalam barisan Perempuan Kacamatayya.

Dengan mengenakan kaos hitam bertulis ‘Tanah Harapan’ di dadanya memantapkan gadis anggun itu berada di barisan pengabdian.

Terlebih ketika gadis itu memperoleh penyematan ‘pin’ dari Andi Nini Majid Latippa, perempuan anggun istri Calon Wabup Andi Makkasau.

Dengan kerudung merah dan kacamata hitamnya yang sesekali dilekatkan di bagian kepala, menambah ayu wanita yang bernama Marsella Itu.

“Saya tau, yang berada di sini (Permata Kacamatayya, Red) adalah orang baik, ada Cinta di sini. Alasan itu pun membuat saya dan kerabat bergabung memenangkan pasangan ini. Jadi ayo kita sama-sama jalan,” Katanya dengan lembut.

Ia pun memuji sosok Tomy Satria. Alasannya, karena Tomy adalah pemimpin yang selalu hadir bersama masyarakatnya. Tanpa sekat dan tak membeda-bedakan.” Kapa lagi, ada calon Bupati yang keren dan peduli Millenial. Tidak pilih-pilih orang dan memasyarakat. Itu semua ada di sosok pak Tomy,” katanya.

Orang tua Marsella, Pak Kiman juga dikenal sangat menginginkan pasangan Kacamatayya terpilih menjadi pemimpin di Bulukumba 2021 mendatang. Bahkan sebagai bentuk keinginannya, Kiman bersedia kediamannya dijadikan lokasi pelantikan permata, Selasa (4/8/2020) sore kemarin.

“Ini murni panggilan hati nurani saya berada di Kacamatayya. Sosok pak Tomy yang selama ini saya hanya melihat melalui vido dan foto, ternyata dia lebih Sombere. Lebih santun dan Sipakalebbi. Beliau orang baik, jangan biarkan berjuang sendiri,” Katanya.(*)



BACA JUGA

SULSEL TODAY