Panaskan Mesin Pilgub Sultra 2023, Bilboard Raksasa Bahtiar Maddatuang Kokoh di Kendari

Redaksi

Friday, 28 August 2020 | 10:27 Wita

Bilboard berukurang raksasa yang menampilkan gambar Bakal Calon Gubernur Sultra, Bahtiar Maddatuang, terpajang di pusat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

RAGAM.ID, KENDARI – Aroma persaingan antar kandidat Gubernur Sultra mulai tercium tajam. Meski tahun pemilihan Gubernur masih akan berlangsung beberapa tahun ke depan.

 



Sejumlah figur mentereng telah mewarnai bursa pencalon, diantaranya Bupati Konawe dua periode, Kerry Konggoasa, yang telah mulai menebar poster, yang berisi gambar dirinya yang maju mengusung tagline Sultra Gemilang.

 

Tak mau kalah, Bahtiar Maddatuang (37), figur yang dikenal sebagai ekonom muda Indonesia kelahiran Kabupaten Kolaka ini. Tak henti-henti memperoleh pemberitaan terkait gagasannya maju di Pilgub Sultra. Bahkan sejumlah bilboard ukuran raksasa, diketahui telah terpajang sepanjang Sultra, menampilkan nama dan gambar beliau, yang mengusung tagline ‘Sultra Berdaulat’.

 

Dengan mengusung tagline “Sultra Berdaulat” diketahui Ketua STIE AMKOP ini punya gambaran tentang pentinnya kedaulatan rakyat sebagai syarat kebangkitan Sultra.

 

“Sultra itu sebenarnya sangat potensial menjadi provinsi yang paling makmur di kawasan Sulawesi, jika saja kita konsen mengelola potensi lokal sebaik-sebaiknya, termasuk sumber daya manusianya.” Ujar Bahtiar Maddatuang, Kamis (20/8/2020).



BACA JUGA

SULSEL TODAY