Meski Gerindra Usung Danny-Fatma, Sandiaga Uno Tegaskan Dukung Appi-Rahman

Redaksi

Saturday, 22 August 2020 | 16:50 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – Deklarasi pasangan Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando, di lakasanakan di hotel Aryaduta, Jumat (21/8/2020), pukul 19.00 wita.

Dalam deklarasi itu, turut hadir Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno.

Mantan Calon Wakil Presiden itu pun menyatakan dukungannya kepada pasangan Appi-Rahman. Hanya saja, pada saat itu Sandi mengaku mewaliki dirinya sebagai mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) dan sahahat kakak Ipar Appi, Erwin Aksa, yang sekaligus sebagai Ketua tim pemenang Appi Rahman.

“Saya mewakili Hipmi menyatakan dukungan kepada pasangan Munafri Arifuddin- Abdul Rahman Bando di Pilwali Makassar 2020,” kata Sandi

Masih sulit untuk disimpulkan bahwa dukungan Sandiaga ini dapat menjadi signal Partai Gerindra akan berbalik mendukung Appi-Rahman. Karena diketahui partai Gerindra telah mengusung pasangan lain dalam pilwalkot Makassar, yakni pasangan Danny-Fatma.



Deklarasi Appi-Rahman berlangsung dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Semua peserta deklarasi wajib melakukan rapid test, termasuk wartawan yang akan meliput acara deklarasi tersebut.



BACA JUGA

SULSEL TODAY