Serahkan Hampir 50 Persen Dukungan DPD II Golkar, Supriansa: Kader Kompak Demi Golkar yang Lebih Baik

Redaksi

Saturday, 25 July 2020 | 17:06 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – Dukungan terhadap Supriansa menjadi Ketua Golkar Sulsel terus saja mengalir. Sejauh ini, surat dukungan yang terkumpul hampir menyentuh 50 persen dari total hak suara. Sehingga peluang Supriansa untuk menang semakin terang.

Kabar mengenai jumlah surat dukungan itu, diungkapkan langsung oleh Supriansa, saat menyerahkan berkas dukungan kepada panitia dan steering komite Musda X Golkar Sulsel.



“Surat dukungan hampir 50 persen dari 30 pemilik suara, semoga berkah ini, terbawa ke arena Musda dalam rangka verifikasi faktual yang disaksikan oleh seluruh Ketua-ketua DPD II sebagai pemilik suara,” kata Supriansa, Sabtu (25/7/2020).

Hanya saja, ia enggan membeberkan berapa jumlah pasti surat dukungan masuk untuk dirinya.

Eks Wakil Bupati Soppeng itu juga, menjelaskan dukungan yang titipkan padanya adalah sebuah bentuk optimisme dari berbagai kalangan yang ingin melihat Golkar menjadi lebih baik di kemudian hari.

“Saya garansi bahwa ketua-ketua DPD yang memberikan dukungannya adalah mereka yang memiliki integritas tinggi yang ingin melihat Golkar berubah menjadi lebih besar dan lumbung suara di Sulsel,” ungkapnya.

Diketahui, Supriansa datang ke Kantor DPD I Golkar Sulsel didampingi Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan sejumlah timnya. (*)



BACA JUGA

SULSEL TODAY