Gunakan Masker Wajahnya Sendiri, Wagub Sulsel Jadi Pusat Perhatian

Redaksi

Saturday, 4 July 2020 | 21:44 Wita


RAGAM.ID, MAROS – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menjadi salah satu menarik perhatian di Syukuran Hari Jadi Kabupaten Maros ke 61 Tahun.

Hal itu diakui oleh Anggota DPRD Sulsel, M. Irfan AB. Wakil Ketua DPW PAN Sulsel itu juga turut menghadiri Hari Jadi Kabupaten Maros ke 61 Tahun, Sabtu (4/7/2020).



Hari Jadi Kabupaten Maros Ke 61 Tahun dilaksanakan secara sederhana di gedung serba guna, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale.

“Lain dari yang lain. Itulah gambaran masker yang digunakan oleh Pak Wakil Gubernur Sul-Sel saat menghadiri Acara Syukuran Hari Jadi Maros yang Ke – 61 tadi Pagi,” ujar Irfan AB melalui akun facebook pribadinya.

“Maskernya menarik perhatian tamu lainnya. Adakah yang menyamai masker Pak Wagub ini ?,” tulis Anggota DPRD Sulsel dari Dapil Sulsel VI yang disertai hastag #hutmaroske61.

Postingan Irfan pun direspon para netizen. Lily Thamzil Thahir berkomentar, “Bagus tawwa”. Poche Muhlis turut menanggapi, “jadi klihatan tdk pake masker”. Rabbani menuliskan, “kayaknya bagus di coba, pake gambar wajah sendiri biar gampang dikenali”. Serta akun Uchy Eiffel mengakui, “menginspirasi”.

Dengan mengusung tema yakni “Menuju Maros Sejahtera 2021”. Perayaan Hari Jadi dengan syukuran sederhana dan membatasi tamu undangan serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Diketahui, Andi Sudirman menghadiri Syukuran Hari Jadi Kabupaten Maros mengenakan masker yang menyerupai wajahnya.



BACA JUGA

SULSEL TODAY