Terus Mengabdi! Pengurus NasDem Kompak Doakan TSY di Hari Ulang Tahunnya

Redaksi

Tuesday, 14 July 2020 | 11:35 Wita


RAGAM.ID, BULUKUMBA – Hari ini, 14 Juni 2020, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto genap berusia 46 tahun. Tak ada perayaan yang berarti dilakukan keluarga Tomy Satria, namun sejumlah sahabat dan keluarganya tetap antusias menemuinya untuk memberi ucapan selamat dan mengirimkan doa, tak terkecuali sejumlah pengurus Partai NasDem Bulukumba.

Sejumlah pengurus NasDem menemui Tomy Satria lalu menyodorkan kue ulang tahun. Dikemas dalam bentuk sederhana dan kekeluargaan. 

Mereka lalu secara bergantian memberikan kalimat-kalimat support kepada Ketua DPD NasDem Bulukumba itu untuk terus mengabdi dan diberi kemudahan dalam setiap langkah yang ditempuh.

Wakil Bendahara NasDem Nirfiani berharap semangat TSY akronim nama Tomy Satria terus melakukan pengabdian untuk negara terus membara dan tidak akan kendor, khususnya pengabdian Bulukumba

“Semoga segala langkah yang baik di permudah. Memenangkan hati warga Bulukumba 9 Desember mendatang. Insya Allah orang baik yang berniat baik selalu bersama masyarakat. Sukses pak Ketua dan terus mengabdi,” kata Nirfi.



Ketua DPC NasDem Bontotiro, Jusmirah juga mendoakan agar Tomy Satria selalu diberi kemudahan dalam segala urusan yang dilalui.

“Barakallahu fii umrik bapak Wakil Bupati Bulukumba. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat. Salamakki kakak ketuaku. Semoga selalu dalam lindungannya,” ungkap Jusmirah.

Mantan Caleg NasDem Riswandi yang ikut menemui TSY di hari ulang tahunnya mengatakan, bahwa orang baik perlu untuk mendapatkan support dan doa dalam bentuk kebaikan. 

Ia mengatakan bahwa Tomy Selama ini telah memberikan support yang luar biasa khususnya untuk kader-kader NasDem yang berkontestasi pada Pileg lalu. Atas support TSY NasDem mampu mendongkrak perolehan kursi dan menjadi pemenang Pemilu pemilik suara terbanyak.

“Tetap semangat kakak Ketuaku Tomy Satria, tetap barkarya dan mengabdi. Kami selalu bersama,” ucap dia.(*)



BACA JUGA

SULSEL TODAY