Jadi Pelakor Demi Melunasi Utang Ibunya

Redaksi

Wednesday, 29 July 2020 | 06:42 Wita

Han So-hee pemeran Da-Kyung, sosok pelakor dalam serial The world of the Married. (Foto: Instagram)

RAGAM.ID – Begitu banyak pesan kebencian yang harus diterima Han So-hee lantaran harus berperan sebagai pelakor dalam serial The world of the Married.

Belakangan ini ia kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini bukan karena kelakuannya di layar kaca, melainkan kelakuan ibu kandungnya di dunia nyata.

Beredar kabar bahwa ibu dari pemeran Da-Kyung itu terjerat kasus penipuan, lantaran membawa kabur sejumlah uang di masa lalu.

Meski sudah berpisah dengan sang ibu sejak masih belia, Han So-hee tetap merasa wajib berbakti kepada ibunya, terutama dalam kondisi seperti ini.

“Saya tidak memiliki banyak kontak dengan ibu. Sebagai putri dari nenek saya, saya memiliki perasaan berbakti kepada orang tua,” Tulis Han So-hee dalam blog pribadinya, dilansir dari Koreaboo



Ia pun mengungkapkan bahwa sebelum dirinya menjadi seorang artis ia telah berjuang untuk membantu sang ibu melunasi utang.

“Bahkan sebelum debut, saya bekerja untuk melunasi utang ibu saya,” tegasnya

Han So-hee berpisah dengan ibunya sejak usia 5 tahun, ketika kedua orang tuanya bercerai. Han So-hee kemudian dibesarkan oleh kakek dan neneknya.

“Saya memperlajari utangnya (ibu saya, red.) ketika saya berusia 20 tahun. Dia pinjam menggunakan nama saya, dan jumlahnya terlalu besar untuk ditanggung.” Ungkapnya



SULSEL TODAY