Bank Mayapada Sumbang 2 Unit Mobil Untuk Penanganan Covid-19 di Sulsel

Redaksi

Tuesday, 28 July 2020 | 12:21 Wita


RAGAM.ID, MAKASSAR – Pimpinan Cabang Bank Mayapada Sulsel, Ronaldo Pandean, didampingi seluruh jajarannya, menyerahkan dua unit mobil Toyota jenis Avanza untuk kendaraan operasional penanganan Covid-19 di Sulsel.

Bantuan dari Bank Mayapada untuk pemprov itu akan digunakan untuk kendaraan operasional, khususnya penanganan Covid-19, ataupun untuk penanganan bencana alam lainnya.



“Kita kan baru-baru ada kejadian di Kabupaten Luwu Utara, Masamba, mungkin akan digunakan untuk kendaraan operasional dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Ronaldo Pandean di Rujab Gubernur Sulsel, Senin (27/7/2020) sore.

Dua unit kendaraan tersebut seharga Rp400 juta yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mayada.

“Bank Mayapada ikut turut serta membantu Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.

Bank Mayapada sendiri ikut berpartisipasi dalam membantu pemerintah, bukan hanya di Sulsel, namun hampir semua provinsi di Indonesia juga ikut andil.

“Bank Mayapada tidak hanya di Sulawesi Selatan, tapi di beberapa provinsi juga kami lakukan hal yang sama,” katanya.

Dia berharap penanganan Covid-19 di Sulsel bisa terbantu dengan adanya kendaraan operasional tersebut. Pasalnya, sejak Febuari sampai sekarang, yang memberikan bantuan rata-rata alat kesehatan, Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako. Sementara untuk kendaraan baru Bank Mayapada.

“Mudah-mudahan penanganan Covid-19 itu lebih bagus lagi, karena selama ini yang dibantukan adalah alat-alat kesehatan dari beberapa donatur. Kami melihat kendaraan operasional ini sangat penting untuk mobilisasi dari kerja pemerintah provinsi untuk penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, sangat berterima kasih kepada Bank Mayapada beserta jajarannya, telah ikut berpartisipasi untuk membantu mobil operasional demi mempercepat penanganan Covid-19 di Sulsel.

“Kami tentu sangat terbantu dengan bantuan dari Bank Mayapada ini. Karena semakin irit kami menggunakan APBD untuk penanganan Covid-19 di Sulsel,” kata Nurdin.(*)



SULSEL TODAY