Liverpool Juara, Warganet Tagih Nazar Fans “Nikah Andai Liverpool Juara”

Redaksi

Friday, 26 June 2020 | 08:28 Wita


RAGAM.ID – Menanti gelar juara liga selama 30 tahun bukanlah perkara yang mudah. Namun, tak sedikit dari fans Liverpool yang melakukan.

Tepat hari ini, penantian panjang itu akhirnya terpuaskan setelah kesebelasan Liverpool resmi meraih gelar juara Liga Inggris tahun 2019/2020.

Meski sebelumnya sempat dihantam oleh isu gagal juara, lantaran pandemi Corona berkemungkinan membuat perhelatan liga berhenti. Hal tersebut tak membuat para fans berhenti memberi dukungannya di dunia maya. Salah satunya dengan membuat nazar.

Jika pada Steven Gerrard pernah bernazar rela menutupi setengah tubuhnya dengan tato, dan Garry Navile bernazar terbang ke Papua. Para fans punya sebuah nazar yang unik, tak sedikit dari mereka yang berjanji akan menikah setelah liverpool memperoleh juara liga.

Tepat di saat Liverpool telah resmi meraih juara, tagar #liverpool pun kian mengudara, dan tak sedikit warganet yang berkiacau menyinggung fans yang telah bernazar nikah. Semisal kicauan  NZP_ di Twitter “Buat kalian yg ditagihin pasangannya ‘kapan nikah?’ Terus kalian jawab ‘nunggu liverpool juara’, sekarang tepatin ya gaes”.



 

Atau dari @riyanto173 “Liverpool  udah juara, adakah yang mau nikah sama aku?”

Fenomena ini pun semakin memberi keyakinan bahwa sepak bola bukan hanya urusan olahraga, melainkan juga sudah menjadi urusan perasaan. Menanti selama 30 tahun, hanya pekerjaan yang dapat dilakukan oleh-oleh orang-orang yang setia. Selamat untuk kalian para Kopites Indoensia. You’ll Never Walk Alone !!! (*)



BACA JUGA

SULSEL TODAY